Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

7 Jajanan Anak Sekolahan yang Bisa Dipesan Lewat GO-FOOD

7 Jajanan Anak Sekolahan yang Bisa Dipesan Lewat GO-FOOD

Hai GO-FOODies,

Masa kecil adalah masa dimana jajan itu segalanya! Siapa sih yang nggak hobi jajan waktu jaman sekolah? Selain harganya yang murah meriah, jajanan anak sekolahan juga beragam banget dan biasanya berjajar di depan gerbang sekolah kita. Hem, jadi kangen deh kalo inget masa sekolah. Nah, kali ini GO-FOOD akan mengajak kamu bernostalgia dengan jajanan sekolah favorit kamu. Apa aja ya kira-kira? Yuk simak di bawah ini!

Cilor

Cilor ini emang terbilang jajanan baru, tapi kemunculannya langsung melesat booming di kalangan anak sekolahan. Tenang, buat cobain jajanan yang satu ini kamu nggak perlu jauh-jauh pergi ke sekolahan orang. Beberapa merchant GO-FOOD punya menu cilor, lho, yang pastinya endolita. Merchant-merchant tersebut diantaranya ada Resep Mbu, Jajanan Uni Jen, Geprek Aceh (Ayam Receh), dan Yummy Cireng Corner. Nggak sabar deh pengen coba!

Makaroni Pedas

Waduh, jadi kebayang muka anak SD waktu makan makaroni pedas. Biasanya sih dimakan sambil duduk-duduk di pinggiran sekolah, terus makannya sambil keringetan. Jangan salah, jajanan yang satu ini jadi favoritnya anak sekolahan selama turun-temurun, dari dulu sampai sekarang popularitasnya masih juara. Buat kamu pecinta makanan pedas, kamu bisa pesan makaroni pedas dari Makaroni Ngehe, Makaroni Mbeling, dan Makaroni Omahan.

Telur Gulung

Popularitas telur yang satu ini udah hampir mengalahkan sekelas telur dadar, telur mata sapi, dan jenis telur lainnya, lho. Telur gulung emang udah jadi favoritnya banget anak-anak sekolahan. Penyajiannya bisa ditambahkan dengan saus, kecap, atau sambel. Kamu bisa pesan telur gulung di beberapa merchant GO-FOOD, diantaranya Endoq Telur Gulung Cilok Pedes dan Sunny Side Up.

Repost @doctfoodie

A post shared by Endoq Telor Gulung & Cilok (@endoqjkt) on

Kue Cubit

Kue cubit sih nggak usah diragukan lagi. Kalo favoritnya anak sekolahan biasanya kue cubit yang dimasak setengah matang. Selain itu yang istimewa adalah kita bisa memilih sendiri toppingnya, lho. Aduuuh… jadi pengen makan kue cubit deh. Eits, nggak usah bingung, kamu bisa pesan lewat GO-FOOD. Ada beberapa merchant yang harus kamu coba banget kue cubitnya, seperti Kue Cubit Aku, Dong!, Kue Cubit Kemang, Kedai Kiko, dan Kopyor Kemang.

Kue Cubit Aku,Dong! Stores on profile Delivery via gofood or foodpanda

A post shared by Kue Cubit Aku Dong! (@kuecubitakudong) on

Mie Lidi

Tenang, bukan sapu lidi kok, tapi mie lidi ini bentuknya lurus dan panjang. Mie lidi biasanya diberi beragam rasa bumbu yang berbeda-beda, seperti asin, pedas, keju, sampai jagung bakar. Anak sekolahan sih pasti udah nggak asing lagi sama jajanan yang satu ini. Buat kamu yang lagi pengen mie lidi tapi gatau harus beli dimana, kamu bisa pesen lewat GO-FOOD, lho. Ada Mie Lidi Geli Station, Makaroni Ngehe, dan Snack Zone, yang mie lidinya rekomendasi banget buat kamu cobain.

Selamat sore #lidipeople😊 Yuk nikmati sore kamu dengan santai dan nyaman. Lengkapi juga dengan cemilan Lidigeli 7 varian rasa favorite kamu 🍝🍮🍟 -----------------------------------------------------------------------For order Online ---------------- PIN 5e68bf22 ID Line @lidigeli (pake @) Text / WA 081214256324 Welcome Reseller : PIN 76C1A1D8 ID Line @infolidigeli (pake@) Text / WA 08112030293 We're available at 7-Eleven Outlet Jakarta. Pasar Festival: Jln. Hr Rasuna said Kav. C 22 , Jakarta 12950.94 kel Pancoran / Kec Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Salemba: jln. Salemba Raya no. 21 Daerak Khusus Ibukota Jakarta 10440 Teluk Betung: jln. Teluk Betung no. 33 Kebon Melati Tanah Abang Jakarta Pusat 10230. Gambir: jln. Medan Merdeka Timur no. 1 Jakarta Pusat ( Pintu st. Gambir Selatan ) Smesco: jln. Gatot subroto Kav.94 kel Pancoran / Kec Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Tugu Tani: jln. Menteng Raya no. 7B (jln. H Ridwan Rais no. 7B) Kel. Gambir Kec. Gambir, Jakarta Pusat. (Spicy & Double Spicy) Cilandak KKO: jln. Cilandak KKO komplek Marinir Kel. Cilandak timur, Jakarta Selatan. Pondok Cabe: jln. Pondok Cabe Raya no. 1 kota Tanggerang Banten. Cikini: jln. Cikini Raya no. 40 rt 12/05 kel. Cikini kec. Menteng, Jakarta Pusat. Trunojoyo: jln. Wolter Monginsidi no. 2A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. . . #LocalSnack #lidigeli #mielidilidigeli #mielidi #lidilidian #lidi #nyere #nyenyerean #evenbdg #evenjakarta #enak #tradisional #lokal #nostalgia #kuliner #indonesia #kulinerindonesia #snack #camilan #camilanmielidi #camilanlidi#jualmielidimurah #jualmielidi #openreseller #reseller #instagram #instagood #instapicture #instalike

A post shared by Mie Lidi Lidigeli_id Official (@lidigeli_id) on

Es Lilin

Setelah penampakan dari jajanan-jajanan yang asin di atas, kini waktunya buat jajanan anak sekolah yang manis. Biarpun sekarang udah jarang dijual di sekolahan, Tapi es lilin selalu jadi salah satu favorit anak sekolahan jaman dulu. Buat kamu yang kangen sama es lilin, kamu nggak usah khawatir karena es lilin masih ada di GO-FOOD. Kamu bisa pesan di merchant seperti Es Krim Lilin Likliki, Es Puter & Es Krim Brasil, dan Es Njonja Besar. Wihhh, makin nggak sabar deh bernostalgia.

Kacang Hijau

A post shared by Es Krim Lilin Likliki (@eslilin_likliki) on

Seblak

Seblak emang lagi jadi favorit anak sekolahan, apalagi anak sekolahan pecinta jajanan pedes. Selain itu, topping dari seblak ini beragam, lho, dan kamu bisa pilih sesuka kamu. Buat kamu yang lagi kepengen seblak, nggak perlu repot-repot keliling cari tukang seblak. Kini seblak bisa kamu pesan dari Seblak Raos, Seblak Mamaqil, dan Café Gangan Seblak Huham. Pesannya lewat GO-FOOD ya!

Seblak ceker 🤗 #seblak #food #makananbandung #enak

A post shared by Seblak Ntaps (@seblakmamaqil) on

ARTIKEL TERBARU