Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

1 Agu 2017

5 Hal Penting Saat Mengajukan KPR BTN

Sudah merasa saatnya untuk miliki rumah sendiri tapi masih belum memiliki modal cukup untuk membelinya? Tenang saja, kini semua orang bisa memiliki rumah idaman mereka dengan mengajukan KPR ke Bank BTN. Meskipun begitu Anda tetap harus mempertimbangkan masak-masak keputusan Anda. Ini dia 5 hal penting sebelum mengajukan:

5 Hal Penting Saat Mengajukan KPR BTN

Diskusikan dengan orang-orang terdekat

Memiliki rumah baru tidak hanya melibatkan diri sendiri tapi keluarga Anda dan orang-orang sekitar. Faktanya adalah Anda harus melampirkan berbagai dokumen pribadi dan korporat untuk diproses lebih lanjut. Selain untuk mendiskusikan hak dan kewajiban Anda sebagai peminjam nantinya.


Pertimbangkan kondisi keuangan

Sudahkah kondisi keuangan mencukupi pembayaran kredit setiap bulannya? Akankah gaji Anda terus menyanggupi sejumlah angka yang ditentukan? Pertanyaan-pertanyaan tersebut dapat menjadi pertimbangan apakah Anda sudah benar-benar siap membeli rumah dengan KPR BTN.


Lakukan survey terlebih dahulu

Sebaiknya Anda sudah terlebih dahulu melakukan survey mengenai rumah yang hendak dibeli, apakah rumah tersebut dapat menggunakan KPR BTN atau harga rumah tersebut dapat Anda sanggupi beberapa tahun ke depan.


Perhatikan persyaratan yang berlaku

Persyaratan KPR BTN memang tidak akan menyulitkan Anda. Tapi ada baiknya Anda tetap menelitinya secara detail. Kalau perlu Anda baca setiap hari sehingga poin-poin penting di dalamnya tidak terlupakan.


Pelajari dengan teliti ketentuannya

Selain persyaratan yang harus dipenuhi, ketentuan-ketentuan yang diberlakukan juga harus sangat diperhatikan. Terutama pada pasal-pasal larangan yang harus Anda hindari tentunya.