Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

5 Gombalan Dilan Yang Bikin Baper Berat

5 Gombalan Dilan Yang Bikin Baper Berat

Halo, ladies! Pasti kamu sudah nonton film adaptasi novel karya Pidi Baiq yang satu ini, kan? Yes, Dilan 1990! Hingga tulisan ini diterbitkan, jumlah penonton yang tercatat sudah mencapai lebih dari 4 Juta penonton! Fantastis bukan?

Banyak hal menarik yang bisa dinikmati dari film ini, mulai dari nostalgia suasana Bandung tahun 90an, tingkah laku anak muda tahun 90an, motor klasik Dilan, sampai gombalan-gombalan pamungkas Dilan untuk memenangkan hati Milea!

Nah, khusus buat kamu yang belum sempat mencatat gombalan Dilan di bioskop, simak 5 gombalan Dilan yang bikin baper berat berikut ini. Check this out!

1. “Kamu tahu caranya supaya Aku nangis? Menghilanglah Kamu dari bumi!"

Wah, wah wah, merinding! Dalam gombalan Dilan ini, dia ingin menyampaikan kalau dirinya sama sekali tidak bisa tanpa Milea. Dilan pasti akan menjadi sangat sedih bila Milea menghilang dari bumi, walau hanya sebentar saja.

Wah, gombalan Dilan memang menyayat hati. Belum baper? Baca gombalan-gombalan Dilan berikutnya!

2. “Jangan rindu, berat. Kamu nggak akan kuat, biar aku saja”

Mungkin kalimat inilah yang paling sering kamu dengar dan baca akhir-akhir ini. Bagaimana tidak? Kalimat ini menjadi populer karena banyak digunakan sebagai plesetan di sosial media, terutama instagram.

Bahkan anak dari Presiden Jokowi, Kaesang pun ikut meramaikan dengan posting meme dengan plesetan kalimat ini!

3. “Jangan bilang padaku ada yang menyakitimu, karena orang itu akan hilang”.

Kyaaaa! Jagoan banget yah si Dilan? Mungkin memang wajar, karena Dilan dikenal sebagai Panglima Tempur di dalam sebuah geng motor. Jadi, dia tidak akan sungkan untuk menggunakan kekerasan dalam menjaga Milea.

Yah, walapun begitu, Dilan hanya ingin menunjukkan kalau dia tidak mau Milea tersakiti oleh siapapun atau apapun, kok!

4. “Kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Nggak tahu kalau sore, tunggu saja”

Gombalan Dilan yang satu ini pasti akan membuat banyak wanita baper, pada zamannya! Walapun terdengar absurd, tapi coba bayangkan kalau kamu digombalin seperti ini pada tahun 1990? Merinding!

Tapi kalau zaman sekarang kamu mendengar gombalan seperti ini sih, pasti kamu tidak akan tertarik! No way!

5. Gombalan Kue

“Katakan sekarang, kalau kue, kau anggap apa dirimu? Roti cokelat? Roti keju? Martabak? Karoket? Bakwan? Ayolah! Aku ingin memesannya untuk malam ini. Aku mau kamu!”.

So sweet, tapi cheesy! Yes, itu yang paling pas untuk menggambarkan gombalan Dilan yang satu ini.

Gimana? Sudahkah kamu baper? Sosok Dilan memang ada dan bahkan masih ada hingga zaman now! Untuk menemukan Dilanmu sendiri, pastikan penampilanmu selalu maksimal dengan melakukan perawatan kecantikan rambut, wajah, hingga kuku secara rutin.
Tidak punya waktu luang untuk ke salon?
Pesan layanan GO-GLAM aja!

Nikmati berbagai layanan kecantikan seperti creambath, blow out, waxing, manicure-pedicure, nail art, hingga facial langsung di rumahmu sendiri! Tunggu apa lagi?

ARTIKEL TERBARU