Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

22 Agu 2017

5 Alasan Anda Harus Gunakan Instagram untuk Online Shop

Siapa sih yang tidak tahu kepopuleran Instagram yang kini telah memiliki 600 juta pengguna di dunia? Faktanya, Indonesia juga telah menjadi salah satu negara dengan penyumbang pengguna aktif terbanyak untuk sosial media yang satu ini. Tidak heran jika banyak perusahaan atau bisnis belakangan memanfaatkan keberadaannya untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan. Apalagi alasan lainnya?

5 Alasan Anda Harus Gunakan Instagram untuk Online Shop
  • Mengurangi biaya marketing

Alasan utama tentu saja karena promosi gratisnya. Jika Anda baru saja memulai bisnis dan tidak memiliki banyak modal untuk marketing Anda, Instagram terbuka untuk Anda coba demi mendapatkan lebih banyak atensi orang akan produk yang dijual.


  • Adanya layanan sponsor

Lain lagi dengan Anda pebisnis yang sudah memiliki modal lebih untuk marketing. Layanan Instagram Ads (iklan berbayar) yang dapat mempromosikan akun Instagram Anda menjadi alasan banyak bisnis yang sudah menginvestasikan modalnya di sosial media tersebut. Dengan Instagram Ads ini, akun Instagram Anda dapat meningkatkan impresi dan menambah followers lebih banyak yang tentu saja meningkatkan kemungkinan mereka membeli produk atau jasa Anda.


  • Brand awareness

Saat bisnis Anda memiliki sosial media, tentu saja brand awareness akan meningkat. Kemajuan teknologi yang disebut internet akan menyebarkan brand Anda secara otomatis ketika bisnis Anda sudah berada dalam jaringan internet.


  • Membangun brand image

Setelah brand Anda sudah disebarkan dengan baik lewat sosial media yang dapat terlihat dari tingginya engagement (followers, komentar, dsb.) itu berarti bisnis Anda sangat berpotensi untuk memiliki klien baru. Ingatlah bahwa klien potensial tentu akan tertarik untuk bekerja sama dengan Anda ketika “aset” Anda sudah dapat berjalan dengan baik sehingga mereka berpikir Anda dapat membantu mereka untuk menyebarkan brand mereka lebih sering juga.