Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

4 Langkah Tepat Blow Rambut Sendiri di Rumah

4 Langkah Tepat Blow Rambut Sendiri di Rumah

Halo, ladies! Tentunya para wanita sangat mendambakan rambut yang sempurna, mudah diatur, dan terurai sempurna. Terutama untuk kamu yang tidak memiliki waktu luang untuk pergi ke salon untuk sekedar creambath atau cuci blow.

Blow rambut sendiri di rumah adalah salah satu jalan keluar untuk permasalahan kamu. Selain bisa menghemat biaya, kamu juga bisa menghemat waktu antre di salon!

Namun, bagaiamanakah langkah-langkah tepat blow rambut sendiri di rumah? Check this out!

1. Shampo & Kondisioner Menjadi Kunci

Mungkin 2 hal inilah yang menjadi dasar kesempurnaan blow rambut sendiri di rumah, setelah aplikasikan keduanya segerakanlah proses pengeringan. Teknik terbaik untuk mengeringkan adalah dengan teknik rough dry, yaitu pengeringan dengan jari untuk membuat setiap helai mengering secara alami sebesar 80 persen.

Pssstt, untuk mendapatkan volume terbaik, sapulah rambut kembali ke arah atas kepala selama masa pengeringan dengan jari.

2. Sisir Perlahan untuk Melembutkan 

Setelah rambut terasa kering, langkah blow rambut sendiri di rumah selanjutnya adalah proses melembutkan. Dimulai dari bagian atas rambut, menuju ke bagian lainnya secara perlahan supaya rambut menjadi lebih lembut.

Ulangi proses pelembutan hingga seluruh rambut tersisir sempurna untuk mendapatkan bentuk dan volume rambut terbaik.

3. Giliran Pelurusan!

Setelah rambutmu sudah kering dan lembut, saatnya untuk menyalakan catokanmu. Atur suhu catokan pada level menengah, jangan terlalu panas dan tidak terlalu lemah. Lakukan gerakan lurus dari bagian luar rambut dan bergantian ke bagian dalam rambut.

Salah satu kunci sukses catokan adalah bersabar, semakin sabar kamu meluruskan rambut, maka semakin sempurna hasil yang kamu dapatkan!

4. Bentuk dengan Spray Rambut

Untuk langkah terakhir proses blow rambut sendiri di rumah, gunakan spray rambut untuk menyempurnakan. Semprotkan spray ke arah kulit kepala, lalu usapkan secara lembut dari bagian dalam ke arah tengah. Gunakan brush lembut atau sisir untuk menarik dan memutar rambut hingga membuat bentuk yang bergelombang.

Jangan lupa untuk menyesuaikan tingkat kekuatan spray rambut dengan kebutuhan kekerasan rambut!

Nah, untuk kamu yang selalu mendambakan penampilan maksimal, tidak perlu repot untuk blow rambut sendiri di rumah. Serahkan berbagai perawatan rambut, wajah, hingga kuku kepada yang terlatih dan terpercaya, GO-GLAM!

Ayo pesan layanan blow out dari GO-GLAM sekarang!

Tunggu apa lagi?

ARTIKEL TERBARU