Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

4 Langkah Mudah Meni Pedi di Rumah

4 Langkah Mudah Meni Pedi di Rumah

Hello, ladies! Sebagai perempuan, sudah seharusnya kita selalu perhatikan penampilan sehari-hari. Mulai dari ujung kaki, hingga ujung kepala. Tidak terkecuali kecantikan kuku tangan dan kaki, atau yang biasa disebut meni-pedi / menicure & pedicure. Namun terkadang, perawatan kecantikan yang satu ini juga bisa membuat kantong bolong, alias boros!

Meni-pedi di rumah? Kenapa tidak? Selain bisa menghemat waktu, biaya, dan tenaga, kamu juga bisa melakukan kegiatan ini bersama dengan teman-temanmu di rumah sebagai pengisi waktu malam mingguan!

Penasaran bagaimana langkah mudah meni pedi di rumah? Check this out!

1. Bersihkan Kukumu Terlebih Dahulu

Sebelum memulai ritual meni pedi di rumah, pastikan kamu bersihkan dulu kuku-kukumu. Kamu bisa gunakan Aseton untuk bersihkan sisa kutek, kemudian bentuk kukumu dengan menggunakan gunting kuku. Kamu bisa pilih bentuk kuku sesuai keinginan, seperti almond, square, mountain peak, dan lain-lain.

Kamu bisa gunakan buffing block untuk memperhalus kuku dan mempercantik penampilan hingga berkilau!

2. Setelah Kuku, Kini Giliran Kulit

Setelah membentuk dan membersihkan kuku, langkah mudah meni pedi di rumah berikutnya adalah kecantikan kulitmu. Kamu bisa gunakan berbagai pilihan brand body scrub untuk membersihkan sekaligus melembabkan kulit tangan dan kakimu. Sebut saja Victoria's Secret, Shinzu'i, Purbasari, Herborist, atau Mustika Ratu. 

Pssstt, kamu bisa gunakan campuran gula & baby oil sebagai alternatif lulur. Hemat dan selalu sedia di rumah, kan?

3. Berikan Warna Pada Kukumu

Jangan lupa, aplikasikan dulu base coat pada kukumu sebelum melakukan pewarnaan. Banyak warna dan jenis kutek yang bisa kamu pilih, begitu pula dengan teknik pewarnaan kuku. Langkah mudah meni pedi di rumah ini termasuk yang paling penting di antara semuanya.

Atau, kamu juga bisa aplikasikan nail-art sendiri untuk mempercantik penampilan kukumu!

4. Top Coat Itu Penting

Untuk memaksimalkan penampilan kukumu, aplikasikan top coat transparan untuk melindungi kualitas kutek atau nail-art yang sudah kamu aplikasikan sebelumnya. Perhatikan kualitas top coat yang kamu gunakan, kalau kamu termasuk orang yang tidak sabar, gunakan top coat yang bersifat cepat kering!

Setelah aplikasikan top coat, bersantailah. Karena kualitas dan ketahanan kecantikan kukumu sangat bergantung pada tingkat kesabaranmu.

Bagaimana? Sudah siap untuk menjalankan langkah langkah mudah meni pedi di rumah? Atau kesibukan di kantor menghambatmu untuk melakukannya?

Pesan layanan GO-GLAM aja!

Selain layanan meni pedi, kamu juga bisa nikmati berbagai layanan kecantikan lain seperti creambath, blow out, waxing, nail art, hingga facial langsung di rumahmu sendiri! Tunggu apa lagi?


ARTIKEL TERBARU