Join Us

Join GO-JEK now and feel the benefits for you.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

4 Ide Ngedate di Rumah dengan Budget di Bawah 200 Ribu

4 Ide Ngedate di Rumah dengan Budget di Bawah 200 Ribu

Biasanya, para pasangan lebih memilih ngedate makan malam mewah di restoran, atau mengajak pasangannya jalan-jalan ke luar kota, bahkan ke luar negeri! Tapi, untuk kamu yang memiliki budget terbatas, tidak usah khawatir!

Simak 4 ide ngedate di rumah dengan budget di bawah 200 Ribu berikut, check this out!

1. Memasak Bersama

Untuk kamu yang punya hobi memasak, jangan sia-siakan bakat yang kamu miliki! Momen ngedate ini bisa kamu manfaatkan untuk menguji kesetiaan pasanganmu untuk menilai masakanmu. Selain momen memasak bersama yang tentu akan menambah kedekatan kamu, belanja bahan masakan bersama pun bisa kamu jadikan momen spesial!

Tentunya, ide ngedate di rumah dengan budget di bawah 200 ribu ini sangat mudah untuk dilakukan, bukan? Belum bisa masak? Tenang, ada Go-Food! :D

2. Nonton Film

Tentunya, untuk menghemat budget, nonton film tidak harus ke bioskop! Kamu bisa menonton film melalui DVD atau streaming film favorit kalian! Film-nya pun tidak harus ber-genre romantis, bahkan film horor pun bisa kamu masukkan ke dalam daftar tontonan ngedate di rumah!

Pssstt, jangan lupa siapkan snack dan cemilan lain untuk menambah keseruan movie date kamu!

3. Pernah Ngedate Sambil Olahraga?

Siapa yang bilang ngedate harus melakukan hal yang romantis? Ide ngedate di rumah dengan budget 200 Ribu ini sangat mudah untuk dilakukan, yes, semudah jogging sore bersama sambil lakukan deep conversation, ataupun sit-up & push-up berpasangan yang bisa menambah kemesraan kalian!

Sebelum berolahraga, jangan lupa lakukan pemanasan terlebih dahulu. Jangan sampai acara ngedate kalian malah berujung saling pijat, ya!

4. Game On!

Nah, untuk kamu yang minim budget, ide ngedate di rumah yang satu ini pasti bisa jadi favorit! Board game bisa menjadi salah satu pilihan, pasti kamu sudah lama tidak memainkan ular tangga, monopoli, halma, atau catur bersama pasangan, kan? Selain itu, kamu juga bisa tantang pasanganmu untuk memainkan Play Station 4 dengan game favoritmu.

Coba bayangkan kamu mainkan FIFA 18 bersama pasanganmu, selain bisa menambah kedekatan kalian, kamu juga bisa saling bertukar pikiran tentang game yang kamu mainkan bersama!

Apapun kegiatan ngedate di rumah yang kamu lakukan di rumah, jangan lupakan hal yang paling penting, kebersihan rumah. Semakin nyaman rumahmu, semakin lancar ide ngedate di rumah dengan budget 200 Ribu ini bisa dilakukan dengan sempurna!

Belum Sempat Membersihkan Rumah?

Pesan Layanan GO-CLEAN Aja!

Mulai dari kebersihan kamar mandi, ruang keluarga, ruang tidur, kitchen set, hingga urusan setrika dan melipat pakaian jadi beres hanya dengan satu sentuhan jari!

Tunggu apa lagi?

ARTIKEL TERBARU