Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

4 Diet Kekinian Yang Bikin Beratmu Turun hingga 30 Kg

4 Diet Kekinian Yang Bikin Beratmu Turun hingga 30 Kg

Pasti kamu sudah pernah dengar atau malah mencoba diet keto, kan? Bagaimana hasilnya? Berapa kilogram yang bisa kamu hempaskan? Selain Keto, masih banyak lagi jenis diet kekinian yang bisa kamu coba untuk menurunkan berat badanmu.

Namun, banyak anggapan bahwa diet itu kurang baik bagi kesehatan. Benarkah? Apa yang menjadi alasan utama kamu dalam menjalankan diet?

Penasaran apa saja dan bagaimana cara menerapkan diet kekinian yang bikin beratmu turun hingga 30 Kg? Check this out!

1. Diet Mayo

Inti dari diet mayo adalah mengurangi atau berhenti mengkonsumsi garam. Usahakan tidak mengkonsumsi garam selama 2 minggu berturut-turut, namun sangat dianjurkan untuk melakukan diet ini hanya 1 kali dalam 1 tahun. Dengan diet mayo, kamu bisa mengurangi berat badan hingga 10 Kg dalam 2 minggu!

2. Diet GM

Diet GM bisa kamu lakukan 1x dalam 1 bulan. Inti dari diet GM adalah menormalkan kadar gula darah dan menurunkan berat badan hingga 7 Kg dalam 1 minggu. Bagimana caranya? Pada hari pertama, cukup makan buah-buahan. Hari kedua, hanya sayur mayur. Hari ketiga, selingi sayur dengan berbagai pilihan buah. Khusus hari keempat, kamu hanya boleh mengkonsumsi pisang dan atau susu. Untuk hari kelima, makanlah 1 porsi daging dan lengkapi dengan tomat. Ulangi step kelima pada hari keenam dan kemudian kamu bisa mengkonsumsi nasi merah, jus buah, ata sayuran pada hari ketujuh.

3. Diet Tanpa Nasi

Penyebab utama naiknya berat badan kamu adalah kandungan gula yang terdapat pada nasi. Diet ini mengharuskan kamu untuk tidak mengkonsumsi karbohidrat sama sekali. Boleh dibilang, ini adalah metode diet paling praktis. Untuk awal, kamu bisa gantikan nasi dengan kentang atau pasta. Karbohidrat masih dibutuhkan tubuh untuk proses metabolism, be wise!

4. Diet Golongan Darah

Pada intinya, diet ini menyesuaikan dengan golongah darah yang kalian miliki. Setiap golongan darah mempunyai pantangan makanan yang berbeda-beda, Golongan darah A harus lebih sering konsumsi sayuran. Golongan darah B bisa mengkonsumsi lebih banyak daging ikan, daging, dan lainya. Khusus untuk golongan darah AB, kamu bisa kombinasikan diet A dan B.

Tahukah kamu kalau selain dengan diet, pijat juga bisa membantumu dalam menurunkan nafsu makan dan menghilangkan rasa lapar?

Bingung mau pijat di mana?

Pesan layanan GO-MASSAGE aja!

Selain full body massage, kamu bisa nikmati layanan light massage, hot stone, pijat kehamilan, sport massage, Thai massage, pijat refleksi, hingga kerokan di rumahmu sendiri! Tunggu apa lagi?

ARTIKEL TERBARU