Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

30 Mei 2017

3 Sosial Media yang Efektif Untuk Marketing Bisnis Online

Di era digital seperti ini segalanya menjadi lebih mudah, tidak terkecuali dunia bisnis. Bisnis online yang sudah sangat menjamur di masyarakat menjadi bukti bahwa era digital sedang menjadi fenomena sosial. Strategi marketing pun berubah, tidak lagi door-to-door atau face-to-face, kini lewat 3 sosial media di bawah

3 Sosial Media yang Efektif Untuk Marketing Bisnis Online

Di era digital seperti ini segalanya menjadi lebih mudah, tidak terkecuali dunia bisnis. Bisnis online yang sudah sangat menjamur di masyarakat menjadi bukti bahwa era digital sedang menjadi fenomena sosial. Strategi marketing pun berubah, tidak lagi door-to-door atau face-to-face, kini lewat 3 sosial media di bawah ini, para pebisnis dapat meraup banyak keuntungan.

 

Instagram

Tidak bisa dipungkiri, Instagram untuk 2-3 tahun belakangan dirasa menjadi alat marketing yang cukup efektif. Selain algoritmanya yang dapat menyebarkan awareness produk dengan cepat, Instagram juga dapat memberikan data pelanggan yang potensial sehingga Anda para pebisnis dapat lebih mudah menargetkan calon pembeli. Sistemnya yang memudahkan masyarakat mencari sesuatu, ditambah dengan tampilan dengan bentuk galeri yang menarik menjadi salah satu alasan Instagram memiliki sekitar 22 juta pengguna aktif di Indonesia. Bagi Anda yang sudah memiliki akun Instagram untuk bisnis online, Anda harus mengikuti kompetisi Laris Manis Bersama GO-JEK yang akan memberikan dukungan promosi pada online shop Anda di semua sosial media GO-JEK!

 

Facebook

Walaupun sinarnya sempat meredup beberapa waktu lalu, tetapi Facebook hingga kini dipercaya menjadi sosial media yang cukup stabil untuk menjadi platform masyarakat dalam mencari informasi atau hiburan. Biasanya Facebook digunakan untuk menciptakan sebuah komunitas sehingga untuk bisnis Anda sosial media yang satu ini bisa menjadi platform khusus untuk merumahkan pelanggan-pelanggan setia Anda. Ditambah dengan Facebook Ads yang efektif untuk menjaring lebih banyak orang untuk mengunjungi akun Facebook atau situs bisnis Anda.

 

YouTube

Meskipun para pebisnis masih tergolong jarang menggunakan Youtube sebagai salah satu strategi marketing, tapi nyatanya YouTube telah membuktikan bahwa kekuatan visual sangat efektif untuk brand awareness dan penjualan. YouTube seakan-akan menjadi alternatif saluran televisi. Untungnya lagi adalah semua video yang Anda unggah gratis. Anda cukup melakukan kurasi konten viral lalu biarkan YouTube bekerja, menyebarluaskan bisnis Anda layaknya iklan TV.