logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Top Up Coin di Wawa Games: Cashback 75%
Promo Top Up Coin di Wawa Games: Cashback 75%
gopay / 24 Feb 2024

Gamer sejati wajib tau! Ada kabar gembira untuk kamu pencinta game di Wawa Games. Nikmati promo Wawa Games dengan cashback 75%, setiap mau top up atau beli game #LebihBaikPakaiGoPay karena promo Wawa Games menarik banget bulan ini. Promo ini berlaku dari tanggal 16-23 Agustus 2020.

Syarat dan ketentuan promo Wawa Games

  1. Cashback 75% (maks. Rp12.500).
  2. Kuota terbatas setiap harinya (500/ hari).
  3. Promo hanya berlaku pada 16-23 Agustus 2020 (10.00-23.59 WIB).
  4. Maks. 1x transaksi cashback/akun GoPay/periode.
  5. Minimum transaksi Rp15.000
  6. Berlaku untuk pengguna Gojek yang terdaftar sebelum 1 Juni 2020.
  7. Promo berlaku untuk Wawa Coins di Wawa Games app.
  8. Hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan GoPay di Wawa Games.
  9. Berlaku untuk pengguna yang belum pernah transaksi di Wawa Games.
  10. Cashback akan diterima maksimal dalam 2x24 jam.
  11. Maksimum cashback yang diterima pengguna sebesar Rp 50.000/bulan kalender, untuk semua transaksi yang menggunakan GoPay di tempat, di merchant online, dan pembayaran dalam aplikasi (termasuk Google Play).
  12. Pengguna yang sudah mendapatkan cashback di satu game/app, tidak bisa mendapatkan cashback di game/aplikasi lainnya di periode yang sama. Ilustrasi: Kamu melakukan pembayaran di aplikasi/game A, kemudian mendapatkan cashback. Ketika kamu melakukan transaksi di aplikasi/game B pada periode yang sama, maka kamu tidak akan mendapatkan cashback.
  13. GoPay berhak menghentikan promosi tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  14. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun pengguna.  
  15. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender).

Makin seru deh mabar sama temen-temen kalo kamu bisa beli item dengan harga murah. Menarik banget kan promo GoPay ini. Kasih tau info ini ke semua teman kamu, biar mereka bisa nikmatin promo-promo menarik dari GoPay juga.

Cara Top Up Coin Wawa Games Pakai GoPay

Masih bingung gimana caranya top up coin di Wawa Games dan bayarnya pakai GoPay? Tenang, kamu bisa lihat tutorialnya di sini.

Cara Top Up Saldo GoPay

Pengen top up banyak item game seperti Diamond, UC, CP, Coin, Cash, Gems, dan yang lainnya tapi saldo GoPay kamu habis atau malah engga ada?

  1. Tenang, kamu bisa isi saldo GoPay dengan mudah, lihat caranya di sini.
  2. Atau, kalo kamu mau isi saldo GoPay langsung dari aplikasi, lihat caranya di sini.
  3. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang. Caranya? Lihat di sini.

Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa menuju ke Halaman Bantuan atau hubungi customerservice@gojek.com.

< Lihat Promo Game Lainnya

< Lihat Promo Santuy Lainnya