logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo iLotte (Mei 2020): Cashback 50%
Promo iLotte (Mei 2020): Cashback 50%
gopay / 24 Feb 2024

Namanya juga lagi mager. Jangankan pergi ke mall, nyari remot tv aja males. Terus, apa yang bisa kamu lakuin kalo lagi mager tapi harus belanja? Jawabannya ada di gadget kamu! Kamu tinggal buka iLotte buat belanja segala keperluan kamu. Tenang, jangan takut boros karena lagi ada promo iLotte  yang bakal kasih kamu cashback 50% kalo bayar pakai Gopay.


Promo iLotte: Cashback 50%

(8-17 Mei 2020)

Syarat dan ketentuan:

Kamu udah tau belum cara bayar pakai GoPay untuk belanja di rekan usaha online? Kalo belum, ikuti langkah-langkah di bawah ini ya:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan kalau cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja, lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.Kasih tau tentang kabar baik ini ke semua teman dan keluarga kamu supaya mereka juga bisa menikmati Promo iLotte. Jadi, kalo mau belanja online pakai GoPay lebih gampang. Bukan cuma ada promonya tapi kamu bisa menyebarkan kebaikan untuk sekitar kamu. 

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay melalui email ke cs@go-pay.co.id. 

< Lihat Promo Belanja Online Lainnya