logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Halodoc: Cashback hingga Rp20.000
Promo Halodoc: Cashback hingga Rp20.000
gopay / 18 Mar 2019

Saat pandemi belum berakhir seperti sekarang ini, lebih baik di rumah aja dan jika harus keluar tetap taati protokol kesehatan. Apabila kamu merasa membutuhkan konsultasi dengan dokter atau membeli obat, kamu bisa andalkan Halodoc. Jangan lupa pilih GoPay sebagai metode pembayaran biar kamu bisa dapetin promo menariknya.

Oh iya, jangan lupa juga untuk melakukan vaksinasi COVID-19 untuk menghindari Virus Corona. Nah, baca selengkapnya di bawah ini ya!

Syarat dan Ketentuan Promo Halodoc

PromoPeriodePromoMin. TransaksiPengguna
Lebaran Hampers25 Maret–8 Mei 2022Diskon Rp20.000Rp250.000Semua
Always On1–30 April 2022Cashback 20% (maks. Rp10.000)-Baru
Flash Sale4–18 April 2022Cashback Rp20.000Rp100.000Semua
Halodoc Anniversary21–22 April 2022Cashback Rp15.000Rp150.000Semua
  1. Periode promo dari 1–30 April 2022  (Pukul 00.00-23.59 WIB).
  2. Definisi dari Pengguna Baru di Merchant adalah pengguna yang belum pernah melakukan transaksi GoPay di platform partner.
  3. Promo berlaku 1x pengguna/cashback/akun/periode.
  4. Kuota promo terbatas.
  5. Promo hanya berlaku untuk pengguna yang melakukan pendaftaran di aplikasi Gojek sebelum tanggal 1 Maret 2022.
  6. Cashback akan diterima setelah pengguna klik tombol "Pakai" atau “Apply promo” ketika berada di halaman checkout.
  7. Cashback akan diterima maksimal dalam 1x24 jam.
  8. Barang yang sudah dibeli menggunakan promo ini tidak dapat dikembalikan.
  9. Cashback tidak akan berlaku bagi pengguna yang sudah melakukan refund selama periode promo berlangsung.
  10. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  11. Promo hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan GoPay.
  12. GoPay berhak mengubah dan/atau menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  13. Pengguna dapat menyampaikan klaim pengembalian uang kepada kami selambat-lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan menyampaikan bukti pendukung yang cukup. Dalam hal demikian kami akan memproses pengembalian uang berdasarkan hasil tinjauan kami atas klaim tersebut. Dalam hal klaim pengembalian uang disetujui, GoPay berhak menarik kembali setiap nilai promo terkait.
  14. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk apabila transaksi yang mendasari promo dibatalkan dan/atau pengguna meminta refund atas transaksi yang mendasari promo, ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent), dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.

Fakta Mengenai Vaksin COVID-19 di Halodoc

Jika kamu mendapatkan vaksin COVID-19 maka vaksin tersebut bisa melindungi kamu dengan menciptakan respons antibodi di tubuh tanpa harus sakit karena Virus Corona. Vaksin COVID-19 mampu mencegah seseorang terkena virus corona. Atau, apabila kamu tertular COVID-19, vaksin ini dapat mencegah tubuh dari sakit parah atau potensi hadirnya komplikasi serius.

Dengan mendapatkan vaksin, kamu juga membantu melindungi orang-orang di sekitarmu dari Virus Corona. Terutama orang-orang yang berisiko tinggi terkena penyakit parah akibat COVID-19. Simak fakta mengenai vaksin COVID-19 berikut ini:

Setelah mendapatkan vaksin COVID-19, apakah seseorang dinyatakan positif COVID-19 pada tes virus? TIDAK!

Baik vaksin yang diizinkan dan direkomendasikan baru-baru ini maupun vaksin COVID-19 lain yang saat ini masih dalam uji klinis tidak dapat menyebabkan kamu mendapatkan hasil positif pada tes virus.Jika tubuh berhasil menciptakan respon imun spesifik terhadap Virus Corona, ada kemungkinan kamu mendapatkan hasil positif pada beberapa tes antibodi.

Tes antibodi menunjukkan kamu pernah mengalami infeksi sebelumnya dan tubuh memiliki tingkat perlindungan tertentu terhadap virus. Hanya saja, para ahli masih memantau bagaimana vaksinasi COVID-19 bisa memengaruhi hasil pengujian antibodi.

Di akhir proses vaksinasi, tubuh akan belajar bagaimana melindungi diri dari infeksi di kemudian hari. Respon kekebalan dan pembuatan antibodi itulah yang melindungi tubuh dari infeksi jika virus yang sebenarnya masuk ke tubuh. 

Itulah yang perlu kamu ketahui mengenai Vaksin COVID-19. Jika kamu mengalami gejala kesehatan yang mencurigakan, segera hubungi dokter melalui aplikasi Halodoc. Jika membutuhkan rujukan ke rumah sakit, kamu bisa membuat janji terlebih dulu melalui aplikasi Halodoc.

Yuk, segera download aplikasi Halodoc sekarang!


Cara Bayar Pakai GoPay di Website Rekan Usaha

Cara Bayar Pakai GoPay di Aplikasi Rekan Usaha

Kasih tau tentang kabar baik ini ke semua teman dan keluarga kamu supaya mereka juga bisa menikmati Promo Halodoc.


Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa menuju ke Halaman Bantuan atau hubungi customerservice@gojek.com.

< Cara Top Up Saldo GoPay

< Lihat Promo GoPay Lainnya

< Lihat Promo Belanja Lainnya