logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Dekoruma (April 2020): Cashback hingga Rp50.000
Promo Dekoruma (April 2020): Cashback hingga Rp50.000
gopay / 09 Apr 2020

Pengen dong bikin rumah impian jadi kenyataan supaya makin betah di rumah karena nyaman. Kamu bisa cari banyak produk furniture yang stylish dan menawan di Dekoruma mulai dari sofa empuk yang bikin santai hingga dekorasi ruang tamu yang space-saving. Nah, lagi ada promo Dekoruma  nih yang bakal kasih kamu cashback hingga Rp50.000  kalo bayar pakai Gopay dari tanggal 1-19 April 2020.

Syarat dan ketentuan promo Dekoruma:

Kasih tau tentang kabar baik ini ke semua teman dan keluarga kamu supaya mereka juga bisa menikmati promo Dekoruma. Pakai GoPay, kamu bisa lengkapi kebutuhan hunian yang nyaman untuk keluarga dengan lebih murah dan banyak bonus. 

Sebelum mulai belanja, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan kalau cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja, lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

GoPay juga lagi ada promo isi saldo GoPay, gratis biaya top up di bank dan rekan usaha sampai 31 Mei 2020. Makin nyaman deh transaksi pakai GoPay buat beli aplikasi dan main game karena lebih murah dan banyak bonusnya.

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay  melalui email ke cs@go-pay.co.id

< Lihat Promo Belanja Online Lainnya

< Lihat Promo Makanan dan Minuman Pakai GoPay