logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Citra Xperience Mall: Voucher Cashback Rp50.000
Promo Citra Xperience Mall: Voucher Cashback Rp50.000
gopay / 14 Sep 2020

Ada tips kalo kamu mau makan, jajan, dan belanja murah pas lagi ke Citra Xperience Mall. Nikmatin promo Citra Xperience Mall yang akan kasih kamu voucher cashback senilai Rp50.000 untuk belanja lebih hemat pakai GoPay. Penasaran? Liat informasi lengkapnya di bawah ini.

Syarat & Ketentuan Promo Citra Xperience Mall

Mekanisme

Syarat dan ketentuan:

  1. Voucher berlaku selama 14 hari.
  2. Voucher hanya bisa digunakan di dalam Citra Xperience Mall.
  3. Khusus pembayaran di tempat menggunakan GoPay.
  4. Cashback akan diterima maksimal dalam 1x24 jam.
  5. Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  6. Total maksimum cashback/pengguna/bulan dapat dilihat di gjk.id/cblimit.
  7. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.
  8. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender).
  9. Anda dapat menyampaikan klaim pengembalian uang kepada Kami selambat-lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan menyampaikan bukti pendukung yang cukup. Dalam hal demikian kami akan memproses pengembalian uang berdasarkan hasil tinjauan kami atas klaim tersebut.

Oh iya, kamu udah tau belum cara pakai GoPay? Jangan sampai kamu celingak-celinguk di depan depan kasir! Ini caranya

Cara bayar pakai GoPay di mesin EDC:

Cara bayar pakai GoPay dengan QR di kasir:

Kasih tau semua teman, keluarga, pacar, gebetan kamu untuk nikmati promo voucher cashback yang ada di Citra Xperience Mall ini. Jadi, kamu bisa makan, jajan, dan belanja lebih hemat pakai GoPay!

Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa menuju ke Halaman Bantuan atau hubungi customerservice@gojek.com.

< Cara Isi Saldo GoPay

< Lihat Promo GoPay Lainnya