logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Jualan Online Jadi Praktis bareng GoPay dan Selly
Jualan Online Jadi Praktis bareng GoPay dan Selly
gopay / 06 May 2020

Hai Gojekers!

Salah satu cara bikin bisnis terus berkembang adalah dengan cara berjualan secara online. Tapi untuk memulainya pasti sudah terpikirkan hal-hal yang sulit, seperti mengatur transaksi, menjawab pertanyaan pelanggan yang sama dan berulang-ulang, hingga kehilangan pelanggan karena lupa membayar. 

Jangan khawatir! Selalu ada cara mudah untuk berjualan online bareng GoPay, karena kini sudah bekerjasama dengan Selly biar jualan online semakin mudah!

Selly adalah aplikasi keyboard ajaib khusus untuk para penjual online yang bisa bantu kamu melayani pelanggan dengan lebih mudah dan kelola bisnismu jadi makin profesional. Dilengkapi dengan fitur-fitur mendukung seperti kirim tagihan, cek ongkir, terima pembayaran GoPay dan pemesanan kurir GoSend, dengan Selly semuanya bisa kamu lakukan hanya dengan satu aplikasi. Jualan jadi makin simpel dan praktis banget!

Fitur Utama Selly

Sering kali dapet pertanyaan pelanggan yang itu-itu aja? Jawab mereka dengan template respon yang bisa kamu buat dan simpan sesuai kebutuhanmu supaya bisa tinggal kamu kirim untuk kasih respon yang cepat dan mendetail sekaligus.

Tanpa perlu gonta-ganti aplikasi, kamu bisa langsung cek ongkir dan pesan GoSend serta pilihan ekspedisi lainnya dengan cepat.

Buat dan kirim tagihan secara otomatis sesuai dengan format order yang telah diisi, tanpa perlu copy-paste dari aplikasi lain.

Kamu bisa dengan mudah terima pembayaran online dengan GoPay dan berbagai metode pembayaran lainnya.

Pelanggan suka lupa bayar? Cek pesanan yang belum dibayar dan ingatkan pelanggan hanya dengan satu klik.

Hemat waktu dengan pengiriman laporan penjualan yang bisa dikirimkan langsung ke email.

Saat ini, Selly sudah dapat digunakan di berbagai smartphone dan tablet Android, kamu bisa dapetin dengan langsung download aplikasi ini melalui Google Play Store. Canggihnya lagi, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini diberbagai platform pilihanmu, baik WhatsApp, Line, mau pun Instagram, lho!

Cara Bergabung dengan Selly

  1. Unduh aplikasi Selly ini melalui Google Play Store
  2. Jalankan aplikasi Selly dan masuk ke halaman pendaftaran*
  3. Registrasi akun Midtrans melalui aplikasi Selly
  4. Jika sudah berhasil terkoneksi dengan Midtrans, secara otomatis pembayaran online melalui Selly sudah dapat digunakan

*Jika telah memiliki akun Midtrans sebelumnya, silakan login dengan menggunakan email yang sama 

Cara Aktivasi Keyboard Selly

  1. Buka aplikasi Selly dan pilih bagian pengaturan
  2. Temukan menu “Keyboard”, lalu pilih “Aktivasi Keyboard Selly”
  3. Klik “Pilih Sekarang” dan aktifkan menu keyboard Selly dengan mengubahnya menjadi berwarna biru
  4. Pilih “Oke” untuk pemberitahuan yang muncul dan keyboard Selly siap digunakan

Jadi mudah dan cepat kan untuk memulai jualan online bareng GoPay dan Selly? Jika ada pertanyaan kamu bisa langsung menghubungi dear@selly.id atau melalui live chat yang tersedia pada aplikasi Selly. Yuk, mulai bisnis online-mu sekarang dengan unduh Selly di sini.