logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
5 Rekomendasi Film/Serial Indonesia yang Wajib Kamu Tonton di Vidio
5 Rekomendasi Film/Serial Indonesia yang Wajib Kamu Tonton di Vidio
gopay / 24 Feb 2024

Lagi di rumah dan bosen? Kamu bisa nikmatin nonton film Indonesia yang penuh dengan aksi seru dan jalan cerita menegangkan. Kamu bisa nonton streaming atau download langsung buat langganan semua film lokal melalui aplikasi Vidio dan bayarnya pakai GoPay.

Simak rekomendasi film Indonesia yang wajib kamu tonton dari GoPay di bawah ini:

1. Assalamualaikum

Assalamualaikum menceritakan tentang Mandy Jackson, seorang mahasiswi Antropologi yang tinggal di Los Angeles bersama ibunya. Namun, dirinya pindah ke Indonesia dan masuk ke pesantren dengan tujuan untuk mencari jejak ayahnya. Sampai akhirnya, Mandy mengenal nilai-nilai Islam, persahabatan, dan juga cinta.

Baca juga: 5 Drama Asia Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

2. The Break Upper

Kamu tentu sudah biasa menonton drama yang bercerita tentang percintaan. Tetapi drama yang satu ini menyajikannya dengan cara yang berbeda karena menantang pemeran utamanya untuk menjadi pelakor. Wah, bahaya banget kan. Haha. Kalo kamu kira-kira bakal setuju atau engga nih dengan tantangan ini?

3. Keramat Unknown

Keramat Unknown ini bercerita tentang pencarian delapan benda magis yang menyimpan kekuatan misterius yang dijaga oleh Keluarganya Saronto. Masalahnya keluarga ini pernah dibunuh secara sadis oleh warga desa. Dan yang lolos hanya Andini, putri Saronto. Mampukah Andini menemukannya semua benda magis ini?

Baca juga: 5 Film Disney+ Hotstar Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

4. Facetrix

Facetrix ini bercerita tentang aplikasi yang dimiliki oleh Molly. Hebatnya, aplikasi ini selain dapat digunakan untuk mengedit foto juga bisa membuatnya pacaran dengan siapa saja yang dia inginkan. Penasaran kan? Tonton sekarang di Vidio!⁣

5. Sosmed

Jika sebelumnya kamu dibuat penasaran karena Vidio merilis postingan yang penuh dengan kode, akhirnya semuanya terjawab. Kode itu adalah rilisnya drama baru berjudul Sosmed yang menceritakan tentang kehidupan selebgram Young dan Nadya. Duh, greget banget nih, kira-kira apa ya yang akan terjadi?


Kamu tetap bisa seru-seruan kan saat di rumah. Kasih tau kabar baik ini ke semua teman kamu supaya mereka juga bisa nikmatin nonton film Indonesia terbaik di Vidio.

Supaya bisa lebih hemat, kamu bisa langganan Vidio di Google Play dan bayarnya pakai GoPay lho! Lihat promo Vidio di Google Play di sini.