logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
5 Rekomendasi Film/Drama Indonesia yang Wajib Kamu Tonton di Viu
5 Rekomendasi Film/Drama Indonesia yang Wajib Kamu Tonton di Viu
gopay / 24 Feb 2024

Lagi cari hiburan buat nikmatin waktu santaimu bersama keluarga atau saat sendiri? Ini saatnya kamu maraton nonton drama Indonesia yang udah lama tertunda melalui aplikasi VIU dan bayarnya pakai GoPay.

Simak rekomendasi drama Indonesia seru yang wajib kamu tonton dari GoPay di bawah ini:

1. Assalamualaikum Calon Imam

Serial ini berawal dari novel karya Ima Madinah yang menceritakan tentang proses perjodohan melalui ta’aruf. Jalan ceritanya sendiri mengisahkan seorang mahasiswi bernama Fisya (Mentari De Marelle) yang bertunangan dengan Alif, dosen di kampusnya setelah cintanya bertepuk sebelah tangan oleh Jidan, sahabatnya dari kecil.

Baca juga: 5 Drama Asia Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

2. Halustik

Halustik adalah serial dengan jalan cerita unik yang bercerita mengenai Kanti (Tara Basro), wanita karier di bank multinasional ternama yang masih muda dan sangat sukses. Namun, dirinya dipecat karena kesalahan orang lain dan membuatnya membuka usaha jasa konsultan keuangan yang sayangnya tidak ramai. Sampai semuanya berhasil saat Kanti mencoba menambahkan unsur mistis dalam nasihat keuangannya.

3. KZL

KZL yang diperankan oleh Julian Jacob dan Fatia Izzati menghadirkan cerita konflik yang sangat khas dengan permasalahan anak muda Indonesia mulai dari depresi, bullying, dan masih banyak lagi. Menariknya, semua masalah ini memiliki pesan moral yang dapat dijadikan sebagai pelajaran sebagai gambaran apa yang harus dilakukan jika itu terjadi di dunia nyata.

Baca juga: 5 Film Disney+ Hotstar Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

4. Sunshine

Serial drama Sunshine ini wajib banget kamu tonton karena jalan ceritanya yang unik. Drama ini menceritakan tentang Langit (Dion Wiyoko) yang memberitahukan kepada anaknya kisah romantisnya dengan empat perempuan menakjubkan dalam mencari arti cinta sejati bernama Matahari, Bumi, Bintang dan Bulan.

5. The Publicist

The Publicist berkisah tentang seorang aktor berbakat Reynaldi yang tersandung skandal narkoba saat berada di puncak kariernya. Erika dan Javier yang merupakan manajer dan sahabatnya ingin membantunya dengan meminta bantuan personal consultant bernama Julia Tanjung. Mampukah Rey mengembalikan citra positifnya kembali?


Deretan drama Indonesia di atas dapat kamu tonton secara langsung melalui streaming dan langganan di aplikasi VIU.

Kamu bisa langganan Viu di Google Play dan bayarnya pakai GoPay biar lebih hemat karena ada promo yang akan kasih kamu cashback. Yuk, langganan Viu di Google Play pakai GoPay di sini.