logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
5 Rekomendasi Anime & Drama Wajib Tonton
5 Rekomendasi Anime & Drama Wajib Tonton
gopay / 24 Feb 2024

Lagi cari drama Asia populer atau anime yang lagi hits buat nikmatin waktu santaimu? Kamu bisa nonton semua drama dan anime yang lagi ramai dibicarakan di iQIYI dengan berlangganan VIP.

Simak rekomendasi drama dan anime seru yang wajib kamu tonton dari GoPay di bawah ini:

1. Demon Slayer Mugen Train The Movie

Setelah berlatih di Butterfly Estate, Tanjiro, Zenitsu, Inosuke, dan Nezuko melanjutkan perjalanannya ke "Train Mugen" untuk mengalahkan iblis yang telah menghilangkan lebih dari 40 orang di sana. Mereka juga akan bertemu dengan Rengoku Kyojuro, salah satu kekuatan Pilar Demon Slayer. Ternyata iblis yang ada di Kereta Mugen ini adalah salah satu dari 12 Iblis Bulan.

Baca juga: 5 Drama Asia Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

2. Boruto

Boruto merupakan cerita spin-off dan sekuel dari manga Naruto karya Masashi Kishimoto yang mengisahkan kehidupan anak dari Naruto Uzumaki bernama Boruto Uzumaki, dan teman-temannya. Mereka juga akan bertemu dengan Kawaki yang menerima kekuatan aneh bernama Karma dan kekuatan ini dapat mengacaukan dunia Shinobi.

3. One Piece

One Piece merupakan anime dan manga yang masih menduduki puncak popularitas dalam 10 tahun terakhir. Karya Eiichiro Oda ini begitu diminati terutama mendekati Arc terakhir di Pulau Wano di mana perang terbesar dalam dunia bajak laut yang diramalkan akan segera terjadi. Supernova yang dijuluki bajak laut generasi terburuk pun siap bertarung dengan aliansi Yonkou Kaidou dan Big Mom. Apakah Luffy akan mewujudkan cita-citanya menjadi Raja Bajak Laut?

Baca juga: 5 Film Disney+ Hotstar Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

4. So I Married The Anti-Fan

So I Married the Anti-Fan adalah drama komedi romantis yang menceritakan hubungan seorang idol K-pop terkenal, Who-joon (Choi Tae-joon) ternama dengan reporter majalah yang menjadi anti-fan dirinya, Lee Geun-young (Sooyoung). Kira-kira apa yang sebenarnya terjadi ya? Tonton di iQIYI sekarang!

5. My Roommate is a Gumiho

My Roommate is Gumiho mengisahkan tentang Shin Woo-yeo (Jang Ki-yong), seorang profesor tampan dan pintar yang ternyata adalah gumiho jantan berusia 999 tahun. Gumiho sendiri merupakan sosok mitologi rubah berekor 9. Dirinya ingin berubah menjadi manusia menggunakan mutiara sampai akhirnya Lee Dam (Hyeri), seorang mahasiswi tak sengaja menelan mutiara keramat miliknya.


Kalo kamu mau nonton drama Asia dan anime terbaik yang lagi hits di atas, kamu bisa nonton di aplikasi streaming iQIYI. Bayar langganannya lebih mudah pakai GoPay.

Yuk, langganan iQIYI pakai GoPay di sini