logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Asah Skill Gaming-mu di GoPay Coaching Clinic
Asah Skill Gaming-mu di GoPay Coaching Clinic
gopay / 24 Feb 2024

Pengen jago cara bermain PUBG Mobile seperti pro player dari BTR atau cara bermain Free Fire seperti pro player dari AURA? Mau tau tips dan trik bermain ala pro player? Atau tertarik memulai mempersiapkan karir di ranah esports? Ayo, gabung di GoPay Coaching Clinic.

GoPay Coaching Clinic memberikan kesempatan kepada pemain amatir untuk melangkah ke level game yang lebih tinggi dengan berkolaborasi bersama tim esports yang disponsori GoPay, yaitu BTR di PUBG Mobile dan AURA di Free Fire.

Dimulai dari registrasi, tahapan ini akan menyaring 100 pemain untuk lanjut ke Open Qualifier. Lalu, akan dipilih empat orang terbaik dari masing-masing game yang akan mengikuti sesi Coaching Clinic langsung bersama BTR dan AURA secara eksklusif.

Kamu akan mempelajari bagaimana pro player BTR dan AURA bermain untuk mempersiapkan dirinya saat turnamen seperti berbagi tips dan trik, memahami role play bermain, membangun sinergi tim, hingga rotasi permainan.

Yuk, segera daftarkan diri kamu di GoPay Coaching Clinic. Lihat syarat dan ketentuannya di bawah ini.

Syarat & Ketentuan Pendaftaran GoPay Coaching Clinic

  1. Wajib memiliki no. HP yang terdaftar di aplikasi Gojek pada saat registrasi dengan syarat:
    • Pemain harus berusia 16 tahun ke atas.
    • Pemain hanya dapat berpartisipasi dalam 1 game (PUBG Mobile atau Free Fire).
    • Setiap pemain harus menggunakan akun (game) yang sudah didaftarkan.
    • Pemain menggunakan perangkat Android.
  2. Melakukan top up UC PUBG Mobile atau Diamond Free Fire pakai GoPay di Google Play langsung dari dalam game dan sertakan bukti transaksi di kolom pendaftaran. Kamu dapat melakukan top up berapapun tanpa minimum transaksi (pastikan, bukti transaksi di periode 1 Agustus - 17 September 2020).
    *Bukti transaksi ini hanya berlaku bagi pengguna Android dan item in-game ini akan langsung masuk ke akun game.
  3. Pendaftaran berhasil jika telah mengisi data dengan lengkap dan benar seperti:
    • Masukan Nama Asli.
    • Masukan Email dengan format email yang sesuai.
    • Masukan No. HP dengan angka (bukan huruf).
    • Masukan Nickname dalam permainan.
    • Masukan User ID dengan angka (bukan huruf).
    • Upload Bukti Transaksi Google Play. 
    • Upload Rank dalam permainan (minimal Gold).
  4. Pemberitahuan error lainnya akan langsung diberitahukan jika kamu tidak mengisi kolom pertanyaan yang diwajibkan untuk diisi. Klik tombol Daftar Sekarang di bagian bawah untuk mendaftarkan diri.
  5. Slot pemain masing-masing game (PUBG Mobile & Free) Fire akan dibatasi sejumlah 100 peserta yang berhak mengikuti tahap selanjutnya, yaitu Open Qualifier. 
  6. Pemilihan peserta yang berhak mengikuti Open Qualifier ini berdasarkan kriteria penyertaan bukti transaksi di Google Play pada periode yang telah ditentukan dan status Rank dalam permainan. 
  7. Peserta yang lolos Open Qualifier akan dihubungi oleh tim GoPay Coaching Clinic langsung melalui Email dan WhatsApp resmi untuk lanjut ke tahapan berikutnya. 
  8. Pendaftaran ini tidak dipungut biaya.
  9. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

Timeline GoPay Coaching Clinic

Gimana, menarik banget kan GoPay Coaching Clinic ini! Kamu bisa asah dan kebut skill gaming-mu supaya belajar dan bisa menjadi pro player seperti para pemain dari BTR dan AURA.

Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa menuju ke Halaman Bantuan atau hubungi customerservice@gojek.com.

< Lihat Promo PUBG Mobile

< Lihat Promo Free Fire