logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
#PetualanganKuliner: Rasakan Keberagaman Kuliner Nusantara bersama Nexcarlos dan Mgdalenaf
#PetualanganKuliner: Rasakan Keberagaman Kuliner Nusantara bersama Nexcarlos dan Mgdalenaf
gofood / 24 Feb 2024

Hi GoFoodies!

Sudah tahu kan soal #PetualanganKuliner? Iya, GoFood akan membawa kamu keliling Indonesia mencari makanan lokal terfavorit di seantero Nusantara bersama dua Food Vlogger ternama yaitu Mgdalenaf dan Nexcarlos.

Kedua food vlogger ini nggak asing lagi. Nexcarlos, yang ternyata bercita-cita “keliling Indonesia untuk makan” ini punya hampir 2.89m pengikut dan subscribers. Sedangkan, Mgdalenaf yang seringkali mengunggah video makanan bercitarasa pedas ini punya 3.44m pengikut dan subscribers. Keduanya kerap mengunggah video makan-makan soal kuliner terutama kuliner khas Indonesia.

#PetualanganKuliner adalah wujud komitmen GoFood dalam memperkenalkan kuliner lokal sekaligus bentuk komitmen kerjasama kami dengan para pahlawan kuliner lokal. Siapa lagi kalau bukan para merchant GoFood dan mitra driver. Kami percaya, upaya mempromosikan kuliner Indonesia tidak bisa lepas dari tangan-tangan lihai para pengusaha kuliner merchant GoFood dalam meracik kuliner khas lokal mereka. Di tangan merekalah penganan Indonesia terus lestari rasa dan kualitasnya.

#PetualanganKuliner ini bukan sekedar jalan-jalan keliling Indonesia sambil makan-makan tentunya. Kami nggak tega kalau kamu semua tergugah seleranya tanpa bisa mencicipi makanannya. Jadi semua makanan yang Mgdalenaf dan Nexcarlos rekomendasikan di #PetualanganKuliner akan juga bisa didapatkan lewat GoFood, tentunya bagi kamu yang tinggal di kota yang kami kunjungi.

Saksikan #PetualanganKuliner dan dapatkan rekomendasi kuliner di Social Media GoFood, Mgdalenaf dan Nexcarlos. Dukung terus pariwisata Indonesia dengan menjadi bagian penting pelestarian kuliner khas lokal. Ayo sama-sama kita jadi bagian penting pelestarian budaya Indonesia lewat makanan!

Yuk tonton video #PetualanganKuliner GoFood bersama Mgdalenaf & Nexcarlos:

Laper abis nonton videonya? GoFoodin aja!